Bulan Ramadlan: Google sangat merugikan konsumen

Bulan Ramadlan: Google sangat merugikan konsumen

Bulan Ramadlan ::: Bulan Ramadlan: Google sangat merugikan konsumen
Sudah tak terhitung sudah berapa email saya yang sudah ditangguhkan oleh google padahal saya waktu masuk sudah benar ketik passwordnya, cuma oleh google dicurigai, dan tidak alasan yang kuat kenapa google mencurigai karena saya tidak pernah salah ketik email dan password. dan yang lebih parahnya saya tidak memiliki email pemulihan, karena email pemulihannya adalah email yang sama. dan google tidak berusaha bijak dalam hal ini.

Saya sudah sering mgasih masukan ke google namun nyatanya tidak ada gunanya ini.
Saya juga menulis tentang kekecewaan saya seperti sekarang ini namun juga tidak ada manfaat dan tidak direspon oleh google. tapi saya tetap menulis hanya untuk curhat saja dan siapa tahu juga tulisan saya ini menjadi pelajaran buat para pembaca. dan sejak saat ini biarlah saya main main saja dengan akun google terutama email gmail, toh pada akhirnya juga dicarikan masalah oleh google dan tidak akan bisa saya gunakan lagi.
Posted by Bulan Ramadlan, Published at 03.39 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar