NU Bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, Ini Jawaban Bulan Ramadlan

NU Bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, Ini Jawaban Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: NU Bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, Ini Jawaban Bulan Ramadlan
Banyak sekali yang memvonis NU bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, ada juga yang meragukan NU sekarang ini benar Ahlus Sunnah Wal Jama'ah atau sudah berpaham di luar Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.

Apalagi kalau kita lihat sekarang ini malah yang diperjuangkan oleh sebagian pengurus dan warga NU malah Islam Nusantara, dan ditambah lagi masih ada pelecehan banser yang membakar bendera kalimat tauhid, ditambah lagi pengurus dan blogger NU ada yang bela mati matian Jokowi bahkan walaupun sudah jelas jelas salah seperti masalah pelafatan Al-Fatihah menjadi Alfatekah.

Namun walau bagaimana saya juga warga NU dan saat ini dinyatakan tidak benar tentu saya juga tetap akan bersuara, diantaranya tatkala NU dikatakan aliran sesat dan bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.

Saya sudah membalas sebagian fitnah mereka di tulisan saya sebelumnya, yaitu di link berikut:
https://rama-dlan.blogspot.com/2018/11/nu-bukan-ahlus-sunnah-wal-jamaah.html
dan juga di link berikut:
https://forkomentator.blogspot.com/2018/11/nu-divonis-bukan-ahlus-sunnah-wal-jamaah.html
jika anda ingin tahu bagaimana jawaban saya silahkan anda kunjungi kedua link diatas, dan sekian dari saya dan terima kasih sudah berkunjung.
Posted by Bulan Ramadlan, Published at 10.56 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar