Bulan Ramadlan Ingin Punya Istri Yang Cantik Dan Shalihah

Bulan Ramadlan Ingin Punya Istri Yang Cantik Dan Shalihah

Bulan Ramadlan :: Bulan Ramadlan Ingin Punya Istri Yang Cantik Dan Shalihah
Cantik Lahir batin, cantik dan bagus tubuh dan parasnya dan juga cantik dan bagus hati dan jiwanya.
Semoga segera diberi oleh Allah Amin..
Ya..ini makhlukmu begitu cantik ya Allah...

Posted by Bulan Ramadlan, Published at 02.37 and have 2 komentar

2 komentar:

  1. Berbagi Kisah Aku Dan Istriku20 November 2018 pukul 10.35

    AKU DAN ISTRIKU I
    aku adalah lelaki yang mengawini seorang wanita dari desa,karna menurutku,wanita desa tidaklah mungkin sampai nakal seperti wanita kota,separah parahnya wanita desa menurutku takkan separah wanita perkotaan,yang pergaulannya memang sudah bebas,disamping itu istriku tergolong cantik,manis.
    namun ternyata apa yang aku kira tidaklah benar,dia ternya adalah wanita yang tidak bisa menjaga kehormatannya,pernah suatu ketika dia bercerita kepadaku,bahwa dia pernah menggugurkan kandungannya,kandungan hasil perbuatannya dengan mantannya,
    karna aku mencintainya aku tidak begitu memperhatikannya,apalagi aku juga pernah kawin sebelum kawin dengannya (DUDA),aku kira dan aku yakini dia melakukan itu karna sudah menikah(SIRRI),karna mantannya tersebut sampai meminangnya dan bertunangan dengannya sampai lebih setahun,di daerah pedesaan kawin sirri itu sudah biasa,
    namun sepertinya itu juga salah,tapi aku tak sanggup mempertanyakan itu,karna aku takut kehilangannya.
    tidak lama kawin denganku istriku sering mengajakku untuk berkunjung kerumah pamannya yang bernama nizer,yang lama kelaman aku ketahui ternyata bukan pamannnya,tapi pamannya rudi "mantannya".
    hatiku sangatlah hancur waktu itu,namun aku berusaha untuk tetap sabar.
    pada suatu waktu,aku pergoki dia sedang duduk duduk dengan penuh canda dan sangat akrab sampai dia berdempetan dan mencubit pahanya.
    aku marah sekali waktu itu,karna selain itu melanggar dari syari'ah islam,pemuda tersebut adalah teman rudi :si mantannya".
    sekali lagi aku redam amarahku dengan kesabaranku yang pastinya ada batasnya,setelah itu istriku sering melawan kepada dan kalau makan jarang sekali makan bersama,padahal awal awalnya kami slalu makan bersama.
    diapun sering sekali melanggar apa yang aku perintahkan atau apa yang aku larang,yang paling sering terjadi adalah masalah hand phone (hp),dia aku kasih izin memegang hp,sms dan nlf,tapi hanya buat keluarganya dan keluargaku,kalau mau sms atau nlf teman lelakinya aku suruh pakek hpku,karna didaerahku sudah banyak terjadi perselingkuhan karna hp,makanya aku berbuat begitu,tapi apa yang terjadi semuanya dia langgar,dia sering menyimpan diam diam no lelaki yang tidak aku kenal,bahkan sampai curhat curhat pada teman lamanya dan mantannya.
    pada suatu waktu,dia ikut KKN dan pada waktu itu kami sudah sepakat kalau dia tidak nginap di tempat kos KKN,walau jaraknya jauh tiap malam aku jemput,walau hanya dengan mengendari motor untuk menempuh 35 km tiap malam,tapi aku tetap kuatkan untuk menjemputnya,pada tgl 14/07/2011 dia tahu tahu minta nginap,walau aku sedikit heran tapi tetap menuruti kemauannya,sesudah maghrib aku tlf dia,karna dia tidak nlf dan sms sama sekali,padahal biasanya dia menlf dan sms aku hampir tiap jam,
    aku sms,aku tlf namun dia tidak membalas sampai keesokannya,alasannya ngajar ngaji,padahal dirumah kami juga ada santri namun dia tidak pernah mengajar,aku sudah sangat marah waktu itu,karna aku tahu kalau yang dia ucapkan hanyalah alasan belaka,dia memang ada hasrat yang amat pada teman KKNnya,aku tahu itu dari gerak geriknya dan ucapannya,ditambah lagi ada yang mengabarkan padaku kalau dia memang sangat dekat lelaki itu,pemberi kabar tersebut sangatlah bisa dipercaya,karna dia tidak pernah bohong kepadaku,salah aku apabila menceraikan istriku?cintakah istriku padaku?baikkah istri semacam istriku?salahkah istriku?
    aku bingung tuk memutuskannya,karna dalam hatiku yang paling dalam cintaku sangatlah besar kepadanya,dan aku yakin cinta ini hanya kepadanya,walau berkali kali dia menfitnahku dan memfonisku,bahwa aku masih mencintai mantanku.
    ALLAH......MAAFKAN SEGALA DOSAKU DAN SEMUA KEKURANGANKU,KELEMAHANKU,SELAMATKANLAH AKU DARI FITNAH BESAR INI.AMIIIIIN....
    buat siapapun yang membaca curhatku ini,tolong berilah saran dan nasehat buatku,dan selain ini sebenarnya masih banyak yang tidak aku tulis,karna menurutku itu terlalu hina buat diperlihatkan secara umum,wassalamu'alaikum wr.wb.

    BalasHapus
  2. Berbagi Kisah Aku Dan Istriku20 November 2018 pukul 10.36

    AKU DAN ISTRIKU 2
    Kami sering bertengkar,karna memang dari kami banyak ketidak samaan dalam prinsip dan pemikiran,
    Namun selain itu kami juga sama sama saling kurang percaya,
    Pertamanya aku sangat percaya kepada istriku,namun semenjak dua kali dia pendekatan pada mantan,dan duduk duduk mesra dengan teman mantannya,aku sudah tidak bisa percaya lagi padanya.
    Ditambah dia selalu menyangka aku berhubungan dengan mantanku,sikapnya yang begitu itu,seakan mendidikku untuk berbuat begitu juga,dan aku ingin sekali menghubungi mantanku,namun itu aku tahan karna aku tahu bahwa itu hanya bisikan setan dan tidak ada faidahnya buatku.
    Aku sudah sering mengatakan kepada istriku bahwa,seandainya kita bertengkar,marilah kita bertengkar jangan lama lama dengan jalan apabila aku salah maka aku akan cepat meminta maaf dan kita berbicara bagaimana jalan keluarnya,penyelesayannya yang terbaik,begitu pun sebaliknya,dan aku juga bertanya kepadanya,bagaimana caranya aku untuk mengambil hatinya,meredakan amarahnya waktu dia marah,aku pun memberi tahu bagaimana caranya agar meredakan amarahku,namun setiap kali dia yang salah,dia tdak pernah melakukannya,selalu saja aku yang meminta maaf dan berupaya buat menghilangkan amarahnya.
    Aku sudah bosan dengan semua ini.

    BalasHapus