Prediksi Pemenang Debat Pilpres 2019 Part 2 CR Bulan Ramadlan

Prediksi Pemenang Debat Pilpres 2019 Part 2 CR Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan ::: Prediksi Pemenang Debat Pilpres 2019 Part 2 CR Bulan Ramadlan ::: Prediksi Pemenang Debat Pilpres 2019 Bagian Ke 2 :::
Tidak lama lagi debat pilpres 2019 bagian ke 2 antara Jokowi-Ma'ruf melawan Prabowo-Sandi akan segera tiba, buat saya pribadi saya keburu ingin melihat bagaimana debat pilpres 2019 bagian ke dua mendatang walaupun saya pribadi dan banyak masyarakat indonesia yang perhatiannya tersita dengan polemik dan isu hukum khususnya mengenai dipenjaranya ahmad dhani dan dilaporkannya rocky gerung. sayangnya juga pembahasan debat mendatang menurut saya tidak begitu menarik dan masih trauma dengan debat pilpres 2019 bagian pertama yang terkesan sangat kaku dan ada settingan dan bocoran sehingga pada saat itu jokowi dan ma'ruf amin nampak jelas saat bertanya maupun saat menjawab membaca teks seakan akan terlalu banyak prestasi sehingga tidak ingat akan membahas prestasi yang mana.

Prediksi saya Debat Pilpres 2019 antara Jokowi-Ma'ruf VS Prabowo-Sandi bagian ke 2 masih akan tidak banyak perubahan, dan bisa saja perubahannya hanya cukup pada pembahasan saja.
Bagaimana menurut anda?
Posted by Bulan Ramadlan, Published at 15.41 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar